Sukses


Masa Depan Tak Jelas di Manchester United, Eric Bailly Masuk Radar Real Madrid

Jakarta - Palang pintu Manchester United, Eric Bailly secara mengejutkan masuk dalam daftar incaran raksasa La Liga, Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bailly digaet Manchester United dari Villarreal pada 2016 silam. Bek asal Pantai Gading itu awalnya tampil cukup meyakinkan ketika dipercaya mengawal pertahanan United oleh manajer saat itu, Jose Mourinho.

Namun peruntungan Bailly berubah cukup drastis pada musim ini. Pemain 24 tahun itu kesulitan mendapat menit bermain reguler karena performa yang tak konsisten serta cedera kambuhan yang ia derita.

Belakangan ini gencar muncul kabar yang menyebut bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan cuci gudang di skuatnya, terutama di sektor pertahanan.

Bahkan empat dari pemain yang bakal dijual Manchester United diyakini berposisi sebagai bek. Bailly pun dipastikan menjadi salah satu yang masuk daftar jual tersebut.

Hanya saja, hingga kini Solskjaer disebut masih belum membuat keputusan final terkait Bailly. Sebab, Bailly diyakini masih memiliki potensi yang besar.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Situasi

Seperti dilansir Daily Mail, Madrid diklaim ingin memanfaatkan situasi dengan membujuk Bailly agar mau pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Entrenador Madrid, Zinedine Zidane disebut telah mengagumi permainan Bailly sejak lama, tepatnya sejak ia mulai bergabung dengan United. Zidane pun ingin membawa Bailly kembali ke Spanyol.

Di sisi lain, desas-desus perombakan besar-besaran di pertahanan United bisa jadi membuat Bailly tergoda untuk hengkang dari Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer