Sukses


Real Madrid Segera Dapatkan Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan akan mengamankan jasa Eden Hazard pada musim mendatang. Los Blancos disebut sudah melakukan diskusi secara intensif dengan Chelsea mengenai transfer pemain asal Belgia tersebut.

Kontrak Eden Hazard di Chelsea hanya tersisa hingga Juni 2020. Namun, pemain tersebut tak kunjung menerima tawaran kontrak baru dari Chelsea.

Hazard disebut sudah membulatkan tekad untuk bergabung ke Real Madrid. Hal itu diperkuat dengan kehadiran Zinedine Zidane yang merupakan idola dari Hazard.

Setelah menyadari keinginan Hazard, Chelsea disebut mulai mencair dan berusaha bernegosiasi dengan Real Madrid. The Blues meminta harga mencapai 100 juta pound jika Real Madrid serius ingin mendatangkan Hazard.

Sebelumnya, Chelsea memberikan penawaran kontrak baru dengan bayaran sebesar 300.000 pound per pekan untuk Hazard. Namun, peluang Chelsea untuk meraih gelar tak kunjung membaik. Hal itu diperburuk dengan hukuman dari FIFA yang membuat Chelsea tak bisa mendatangkan pemain baru.

Sebaliknya, Real Madrid ingin menjadikan Hazard sebagai simbol transisi Real Madrid yang kehilangan maskot klub, setelah Cristiano Ronaldo hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

2 dari 2 halaman

Pujian Untuk Zinedine Zidane

Eden Hazard seakan tak pernah berhenti memberikan pujian untuk Zinedine Zidane. Menurutnya, pelatih Real Madrid itu adalah sosok yang luar biasa.

"Zidane adalah sosok yang sangat fantastis. Ia adalah seorang maestro. Saya tumbuh besar dengan melihatnya bermain," ujar Hazard.

"Sebagai pelatih, ia juga mencatatkan sejarah. Hal itu ia lakukan bersama Real Madrid," ungkap Hazard.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer