Ejekan Suporter Real Madrid Bikin Gareth Bale Tampil Buruk

Oleh Windi.Wicaksono pada 07 Apr 2019, 17:00 WIB
Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League

Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, mendapat siulan ejekan dari suporter Los Blancos saat bersua Eibar pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4/2019). 

Akibat ejekan tersebut, Bale tampil buruk. Meski begitu, Madrid tetap meraih kemenangan 2-1 atas Eibar. Sepasang gol El Real dicetak Karim Benzema berkat assist Marco Asensio dan Toni Kroos.

Pemain timnas Wales itu ditarik keluar pada menit ke-77 untuk digantikan dengan Kroos. Bek Real Madrid, Nacho, menyatakan, sikap publik Santiago Bernabeu memengaruhi penampilan Gareth Bale. 

"Kami selalu terpengaruh oleh apa yang dikatakan para penggemar," kata Nacho Fernandez kepada BeIN Sports.

"Kami semua ingin mereka (fans) bersama kami, kami tahu itu stadion yang penuh tekanan dan tuntutan dan bahwa kami menang karena tuntutan tersebut," jelas pemain Real Madrid asal Spanyol ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Mengejutkan

Nacho Fernandez
Bek Real Madrid Nacho Fernandez saat merayakan gol. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Sesungguhnya sikap pendukung Real Madrid kepada Bale cukup mengejutkan. Namun, ini seolah jadi pertanda bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Nacho ingin rekan-rekan setimnya melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Eibar. Dia berharap tim asuhan Zinedine Zidane bisa memuaskan hasrat fans Los Blancos.

"Sekarang kami harus bekerja untuk mengembalikan kepercayaan mereka pada kami dan untuk kembali ke persaingan gelar juara," ungkap pemain berusia 29 tahun ini.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓