Sukses


Real Madrid Dikabarkan Sepakat Boyong Eden Hazard dari Chelsea dengan Harga Rp3,8 Triliun

Bola.com, Jakarta - Kepindahan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat. Bahkan, kabar yang berembus menyebut transfer itu akan terjadi sebelum musim 2018-2019 ini berakhir.

Real Madrid, klub peminat Hazard, dikabarkan sudah setuju dengan harga transfer sang pemain.

Dikutip dari The Sun, Los Blancos sudah mengajukan tawaran beberapa waktu yang lalu. Nilainya 100 juta pounds (Rp1,8 triliun). Namun, langsung ditolak Chelsea.

Chelsea tampaknya tidak ingin berkompromi perihal harga transfer pemain asal Belgia tersebut. The Blues sejak awal mematok harga 210 juta pounds (Rp 3,8 triliun) bagi setiap klub yang ingin membeli Hazard. Harga itu juga berlaku untuk Madrid.

The Sun menyebut Madrid siap menebus harga tersebut. Dengan begitu, Chelsea segera merelakan sang bintang pindah ke Madrid.

Eden Hazard sejak awal mengaku siap untuk pindah ke Real Madrid. Meski mengaku tidak akan pindah sampai musim 2018-2019 usai, ia tidak pernah menampik jika Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Masih dari sumber The Sun, Real Madrid dan Eden Hazard sudah melakukan negosiasi untuk kontrak kerja sama. Hasilnya positif. Kedua pihak sudah mencapai kesepakatan secara verbal.

Real Madrid akan memberikan kontrak dengan durasi selama enam tahun untuk mantan pemain Lille itu. Hazard akan mendapatkan dana senilai 110 juta pounds dari kontrak tersebut.

Real Madrid tertarik merekrut Hazard sebagai bagian dalam upaya mereka kembali membangun tim kuat seiring kembalinya Zinedine Zidane.

Los Blancos sudah melakukan perekrutan pertama untuk musim depan dengan memboyong Eder Militao dari Porto dengan harga mencapai 50 juta euro. Nah, Eden Hazard disebut akan jadi pembelian kedua Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer