Status Terancam di Barcelona, Coutinho Ogah Kembali ke Inggris

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Apr 2019, 20:30 WIB
Barcelona Vs Real Madrid

Jakarta - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku bahagia di Camp Nou. Ia juga membantah spekulasi soal dirinya akan kembali ke Liga Inggris musim depan.

Coutinho dilaporkan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona pada akhir musim nanti. Padahal, pesepakbola berusia 26 tahun itu baru bergabung pada Januari 2018.

Coutinho mengawali petualangannya di Camp Nou dengan mengemas 10 gol dan enam assist dalam 22 penampilan musim lalu. Namun, performanya jeblok musim ini.

Ia baru menyumbangkan 10 gol dan lima assist dalam 44 laga. Performa ini membuat Barcelona kecewa dan mereka siap melepas sang pemain ke Manchester United yang tertarik dengannya. Akan tetapi, Coutinho ngotot bertahan di Camp Nou.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Komentar Coutinho

(AP/Alberto Saiz)

"Kepalaku secara eksklusif di Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak sesuai dengan rencanaku. Ini adalah musim keduaku di sini. Aku telah memenangkan gelar, tetapi aku selalu pemain yang ambisius dan menuntut. Jadi, aku ingin lebih dan lebih lagi," kata Coutinho diĀ Soccerway.

"Tapi aku senang. Aku bermain di Spanyol dan klub terbaik di Spanyol," Coutinho menambahkan.

Barcelona sendiri kini kokoh di puncak klasemen La Liga. Azulgrana unggul 11 angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Lanjutkan Membaca ↓