Barcelona Kejar Bintang Bundesliga sebagai Pengganti Luis Suarez

Oleh Thomas pada 08 Apr 2019, 20:40 WIB
Top Scorer Liga Europa

Jakarta - Barcelona mulai mempersiapkan pengganti Luis Suarez. Eks pemain Liverpool dan Ajax Amsterdam itu mulai menurun ketajamannya seiring termakan usia.

Setelah sempat dikaitkan dengan Paulo Dybala (Juventus) dan Marcus Rashford (Manchester United), kini Barcelona diklaim Mundo Deportivo akan mencari pengganti Suarez di Jerman.

Barcelona memprioritaskan pemain yang berusia muda. Pemain tersebut akan coba direkrut musim panas nanti agar bisa menimba ilmu langsung dari Suarez.

Dua striker muda Liga Jerman yang dibidik adalah Luka Jovic yang tampil gemilang bersama Eintracht Frankfurt. Jovic statusnya dimiliki oleh Benfica.

Pemuda Serbia itu sangat tajam bersama Frankfurt musim ini. Dia membuat 16 gol dari 25 penampilan di Bundesliga 2018-2019.

Striker muda lain yang dibidik adalah penyerang Borussia Dortmund Alexander Isak. Pemuda Swedia itu saat ini dipinjamkan ke Willem II (Liga Belanda).

Pemain 19 tahun itu punya catatan apik di Willem II. Dia membuat 10 gol dari 10 penampilan di kompetisi Eredivisie Liga Belanda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Klasemen Liga Spanyol

 
Lanjutkan Membaca ↓