Sukses


Cerita Paul Pogba Nyaris Berkostum Barcelona

Jakarta - Paul Pogba sempat menjadi properti panas pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Kini, jelang musim berakhir, ia terus digosipkan bakal pergi dari Manchester United. Beredar isu, Paul Pogba sudah diincar dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Faktor kehebatan Paul Pogba menjadi magnet bagi Barcelona. Hal tersbeut diakui Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu seperti dilansir media Spanyol, AS. Menurutnya, Barcelona sempat mendekatinya sebelum bergabung dengan Manchester United pada 2016.

"Pada musim panas 2015 lalu, Paul Pogba masih bermain di Turin dan kami bicara kepada Juventus kalau suatu saat dia ingin menjual pemain itu, kami sangat tertarik. Ketika mereka menjual pemain itu, mereka memberitahu kami berawa harga yang ditawarkan dan kami tidak bisa memenuhinya saat itu," kata Bartomeu. 

 

 

2 dari 2 halaman

Diincar Real Madrid

Selain Barcelona, Paul Pogba menjadi target buruan utama Real Madrid. Keberadaan Zinedine Zidane bersama Los Blancos menambah gencar rumor ini. Sebab pria asal Prancis itu telah tertarik kepada Pogba sejak menangani Real Madrid.

Ketertarikan Zidane sudah bukan rahasia lagi. Mantan pemain Juventus itu pernah melontarkan hal itu kepada publik. "Saya sangat menyukai Pogba. Ini bukanlah hal yang baru. Saya mengenalnya secara personal. Dia pemain yang berbeda. Dia membawa sesuatu kepada tim dan tidak banyak yang seperti itu," beber Zidane. 

Paul Pogba juga memberikan sinyal yang sama dengan menyebut Madrid sebagai tim impian. "Seperti yang saya katakan, Real Madrid merupakan mimpi setiap pemain," katanya. Komentar tersebut membuat sinyal kepindahannya dari Manchester United semakin besar. 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer