Atletico Madrid Coba Ambil Keuntungan dari Situasi Mauro Icardi di Inter Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Apr 2019, 18:20 WIB
Inter Milan vs Lazio

Jakarta - Atletico Madrid mengincar striker Inter Milan, Mauro Icardi, musim panas ini. Langkah ini dilakukan jika Antoine Griezmann atau Diego Costa pergi dari klub.

Diario AS mengklaim bahwa Costa kemungkinan akan dijual Atletico Madrid musim panas ini, jika datang tawaran yang menguntungkan untuk striker ini.

Kabarnya, Costa yang telah berjuang untuk memulihkan kebugaran selama 12 bulan terakhir, tengah ditawar klub Liga Super Tiongkok.

Selain Icardi, Atletico Madrid juga sudah menyiapkan dua pemain lainnya. Mereka adalah pemain depan Napoli, Lorenzo Insigne, dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Tak Disukai

Tumbang Kontra Bologna, Posisi Inter Milan Terancam
Bintang Inter Milan, Mauro Icardi terjatuh pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1 kontra Bologna. (AFP/Miguel Medina)

Sementara itu, Icardi yang dicopot dari jabatan kapten Nerazzurri awal tahun ini, sempat tidak tampil di tim utama selama enam minggu, sebelum kembali beraksi bulan ini.

Icardi adalah salah satu pencetak gol elite Eropa dan sudah memiliki catatan 16 gol untuk musim ini. Meskipun, pemain berusia 25 tahun ini tidak disukai hierarki klub di tengah ketidakpastian seputar masa depannya.

Icardi absen hampir dua bulan sejak dilengserkan sebagai kapten. Pemain Argentina itu baru kembali bermain akhir pekan kemarin saat Inter Milan menang 4-0 atas Genoa.

Icardi pernah bermain untuk Sampdoria antara 2011 dan 2013, sebelum bergabung dengan Inter.

Lanjutkan Membaca ↓