Sukses


EDF La Liga Buat Program Khusus Holiday Camp dan Journey to Spain

Jakarta - Estrellas de Football (EDF) La Liga Academy atau Akademi La Liga berencana menggelar Holiday Camp pada Juli 2019. Program ini menjadi edisi kedua yang nantinya akan dilanjutkan dengan program EDF La Liga Academy Journey to Spain pada Agustus.

Kini, EDF La Liga sudah memiliki 120 murid sejak pertama kali dibuka pada 27 Januari 2018 lalu. Akademi ini juga sudah menggandeng satu sekolah yaitu Al Azhar Syifa Budi Kemang. Maka itu, EDF La Liga ini ingin bergerak kencang untuk merekrut murid maupun calon pelatih yang ingin mempelajari ilmu-ilmu sepak bola berdasarkan kurikulum dari La Liga.

EDF La Liga sengaja memilih program Journey to Spain pada Agustus karena bertepatan dimulainya kompetisi La Liga. "EDF La Liga adalah Regional Partner Resmi dari La Liga. Kami memiliki program jangka waktu lima tahun ke depan untuk memberikan metodologi La Liga bagi pemain-pemain muda Indonesia. Pelatih-pelatih muda yang sudah tergabung sejak Februari 2019 juga akan mendapatkan pengalaman melatih dengan metodologi La Liga," kata Jeremiah, Project Manager EDF La Liga Indonesia.

EDF La Liga Academy Journey To Spain menjadi spesial karena dihelat berbarengan dengan kompetisi La Liga dimulai. Ini menjadi istimewa karena nantinya pemain-pemain yang ikut program ini bakal merasakan sentuhan langsung dari klub papan atas La Liga seperti Real Madrid atau Barcelona dan yang lainnya.

"Selama 12 hari perjalanan akan padat diisi dengan Coaching Clinic dan Match dengan klub-klub papan atas La Liga, sebab semua kegiatan perjalanan EDF La Liga Academy langsung dipandu oleh pihak La Liga Spanyol," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Proses Seleksi

Untuk mengikuti holiday camp dan journey to spain, EDF La Liga bakal menggelar open trial. Seleksi ini dilakukan untuk pemain kelahiran 2004, 2005, 2006 dan 2007, mulai 14 April hingga 28 Mei 2019 di GBK Senayan.

Seleksi dilakukan berbarengan dengan jadwal latihan EDF La Liga setiap Rabu, Kamis dan Jumat sore (16:00-18:00) dan juga Sabtu-Minggu (08:00-10:00). Peminat bisa menghubungi kontak EDF La Liga di 08158388999.

"Ini adalah rencana tur perdana EDF La Liga Academy. Kami ingin memberikan pengalaman kepada pemain-pemain muda Indonesia untuk merasakan dan melihat langsung klub-klub papan atas La Liga, seperti Real Madrid, Barcelona, Real Valladolid dan yang lainnya," kata Jeremiah.

Video Populer

Foto Populer