Real Madrid Optimistis Amankan Jasa Eden Hazard

Oleh Thomas pada 11 Apr 2019, 18:30 WIB
Chelsea Taklukan Watford

- Real Madrid disebut merasa optimistis bisa mengamankan jasa Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos ditengarai sudah menyiapkan waktu presentasi untuk pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard menjadi incaran utama Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2019. Sebenarnya El Real sudah melirik Hazard sejak tahun lalu.

Ketertarikan Real Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Hazard juga tergiur pindah ke Santiago Bernabeu. Terutama sejak Zinedine Zidane kembali menukangi Real Madrid.

Pengamat sepak bola yang juga pemimpin Okdiario Eduardo Inda mengungkapkan bila Real Madrid sudah menyiapkan jadwal untuk memperkenalkan Hazard sebagai pemainnya.

"Real Madrid akan mengumumkan pembelian Hazard dalam 20 atau 25 hari mendatang. Tentunya itu akan bertepatan dengan final Liga Champions," ujar Inda.

2 of 2

Gratis 2020

Selebrasi  Gol Premier League
Pemain Chelsea, Eden Hazard (AP/Frank Augstein)

Godaan dari Real Madrid membuat Hazard belum mau memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Eks pemain Lille itu sudah beberapa kali mengindikasikan siap pindah dari Chelsea.

Bahkan kabarnya jika Chelsea menolak melepas tahun ini, Hazard bersedia menunggu hingga musim panas 2020. Saat itu Hazard bisa pindah ke Real Madrid dengan gratis.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓