Sukses


Diego Costa Rugikan Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak delapan pertandingan, setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Barcelona. Pada laga tersebut, Los Colchoneros kalah dengan skor 0-2.

Diego Costa diusir pada babak pertama setelah menghardik wasit pertandingan. Ia sampai harus dihalangi oleh Jan Oblak dan Gerard Pique agar tidak mendekati wasit pertandingan, Jesus Gil Manzano.

Saat itu, Diego Costa memegang lengan Manzano setelah ia mengeluarkan kartu merah. Costa mengaku mengucapkan umpatan, namun tidak ditujukan kepada Manzano.

Tetapi, komisi disiplin melihatnya dari sudut yang berbeda. Diego Costa dianggap telah melakukan pelanggaran sportivitas dan menunjukkan hal negatif.

Karena itu, hukuman delapan pertandingan dirasa pantas diberikan kepada Diego Costa. Hal itu membuat Diego Costa dipastikan tak bisa tampil membela Atletico Madrid hingga akhir musim 2018-19.

Saat ini, La Liga telah memainkan laga pekan ke-31. Artinya, masih ada tujuh pertandingan yang harus dimainkan, atau lebih sedikit satu pertandingan yang diterima Diego Costa.

Sumber: Fox Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer