Sukses


Barcelona Akan Istirahatkan Pemain Bintang

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan akan mempertimbangkan untuk mengistirahatkan beberapa pemain bintang saat bertanding melawan Huesca pada akhir pekan nanti. Hal itu dimaksudkan agar para pemain bisa berada dalam kondisi yang segar lagi ketika harus balik menjamu Manchester United.

Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United di Old Trafford. Gol kemenangan El Barca tercatat sebagai gol bunuh diri Luke Shaw.

Bisa menang di kandang lawan menjadi hasil yang positif bagi Barcelona. Valverde pun mengakui kalau laga melawan Manchester United belum selesai, karena itu opsi merotasi pemain muncul.

"Saya akan melihat kondisi seluruh pemain dan mempertimbangkan untuk mengistirahatkan beberapa pemain. Lionel Messi terlihat kesakitan karena cedera hidung, mungkin ia akan mendapat waktu untuk memulihkan kondisi," ujar Valverde.

"Sangat mungkin saya akan membuat beberapa perubahan pada laga akhir pekan nanti. Para pemain harus tetap berada dalam kondisi yang baik."

"Kami masih memiliki peluang untuk menjadi juara pada tiga kompetisi musim 2018-19," ujar Valverde.

Barcelona masih berkuasa di La Liga dengan keunggulan 11 poin atas Atletico Madrid, yang ada di peringkat kedua. Blaugrana juga masih berpeluang menjadi juara di Copa del Rey dan Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Kesempatan untuk Phil Coutinho dan Malcom

Rencana Ernesto Valverde untuk melakukan rotasi pemain membuka kesempatan kepada Phil Coutinho dan Malcom. Dua pemain tersebut dilihat sebelah mata oleh Valverde.

Pemain yang berpeluang diistirahatkan adalah Lionel Messi dan Luis Suarez. Dua mesin gol utama Barcelona itu telah menunjukkan performa yang impresif dan konsisten, sehingga Valverde enggan menggantinya.

Coutinho dan Malcom wajib menunjukkan performa positif agar memperbesar peluang mereka bertahan di Barcelona pada musim mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer