Usaha Real Madrid Gaet Christian Eriksen Diganggu Inter Milan

Oleh Thomas pada 11 Apr 2019, 20:18 WIB
Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Jakarta - Langkah Real Madrid mendapatkan Christian Eriksen mulai mendapat gangguan. Saat Real Madrid hampir 'masuk', tiba-tiba muncul Inter Milan yang juga menginginkan jasa sang gelandang Timnas Denmark tersebut.

Persaingan tersebut membuat peta semakin sengit. Pada sebulan terakhir, Eriksen, santer dikabarkan akan pindah dari Tottenham. Awalnya Real Madrid yang paling dijagokan mendapatkan eks pemain Ajax Amsterdam itu. Gazzetta dello Sport mengklaim Inter Milan juga menyukai Eriksen dan sedang menyiapkan cara membajaknya dari Tottenham akhir musim nanti.

Petinggi Inter Milan Piero Ausilio diketahui menyaksikan langsung pertandingan Tottenham melawan Manchester City di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Ausilio hadir mengamati aksi Eriksen. Inter Milan berencana merombak tim musim depan. Performa klub asuhan Luciano Spalletti itu tidak stabil. La Beneamata akan memulai era baru dengan kemungkinan memakai jasa Jose Mourinho lagi sebagai pelatih.

Guna mendapatkan Eriksen, Inter Milan harus mengeluarkan dana besar. Tottenham tidak akan mau melepas Eriksen bila tidak mendapat tawaran di atas 50 juta euro. Saat ini, Inter Milan tidak terdapat pemain dengan karakter seperti Eriksen. Satu yang potensial adalah adalah Borja Valero, namun pria plontos itu sudah termakan usia.

Walhasil, kini fans Real Madrid bakal menunggu apakah rencana klub kesayangan mereka untuk menggaet Eriksen akan terealisasi. Pada sisi lain, Interisti juga ingin melihat aksi nyata jajaran manajemen tim asal Milan tersebut.