Sukses


Gareth Bale Bakal Dilego Murah Real Madrid, Manchester United Pun Senang

Bola.com, Jakarta - kabar gembira buat Manchester United. Salah satu target transfer mereka, Gareth Bale dirumorkan akan dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Di paruh kedua musim ini, Bale memang mendapatkan banyak tekanan di Real Madrid. Performanya yang inkonsisten ditambah relasinya yang buruk dengan pendukung serta pemain Real Madrid membuatnya dirumorkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Salah satu tim yang selalu konsisten dihubungkan dengan Bale adalah Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu sudah dirumorkan tertarik merekrut winger Timnas Wales itu sejak sang pemain aktif membela Tottenham Hotspur.

Dilansir Sport, United semakin berpeluang mendapatkan tanda tangan Bale. Pihak Real Madrid disebut siap menurunkan harga jual sang winger di musim panas nanti.

Sebelumnya Real Madrid dikabarkan mematok harga yang cukup mahal untuk Bale. Mereka menginginkan mahar transfer sekitar 100 juta pounds di musim panas nanti.

Namun sejauh ini Manchester United keberatan dengan harga tersebut. Mereka menilai dengan performa Bale yang menurun musim ini, tidak selayaknya sang winger dibanderol dengan harga mahal.

Pihak Real Madrid mendengarkan keluhan Setan Merah tersebut. Alhasil mereka bersedia menurunkan harga sang winger dengan cukup drastis, yaitu mereka hanya menuntut mahar sebesar 60 juta pounds saja.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Zidane Ingin Cuci Gudang Pemain

 Real Madrid dikabarkan bersedia menurunkan harga jual Bale karena Zinedine Zidane sudah tidak membutuhkannya lagi di skuat El Real.

Zidane disebut tidak suka bagaimana Bale memposisikan diri bersama dengan para pemain dan juga fans Real Madrid. Ia merasa jika hubungan buruk ini berlanjut, maka hal itu bisa menjadi racun bagi timnya.

Untuk itu ia rela menjual Bale dengan harga murah agar kondisi internal timnya kembali harmonis untuk musim depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer