Luka Jovic Membuat Barcelona Patah Hati

Oleh Ario Yosia pada 12 Apr 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2019, 06:17 WIB
Luka Jovic

Bola.com, Jakarta - Konsisten menunjukkan ketajamannya bersama Eintracht Frankfurt, Luka Jovic membuat klub raksasa Spanyol, ​Barcelona, kepincut berat. 

Minatnya tim asuhan Ernesto Valverde untuk bisa memboyong Luka Jovic, disinyalir karena ingin segera mencari suksesor Luis Suarez.

Rumor Luka Jovic sepakat bergabung ke Barcelona mencuat beberapa pekan terakhir.

Die Adler membantah jika Blaugrana sudah mencapai kesepakatan secara formal dengan Jovic, dan pernyataan ayah sang pemain, Milan Jovic memperkecil kans Barcelona untuk menggaet striker belia berusia 21 tahun itu.

Milan menyebut Luka Jovic sama sekali tak tertarik pergi dari Jerman.

"Luka (Jovic) telah mendapatkan banyak tawaran dari berbagai klub, dan salah satunya adalah Barca. Untuk saat ini, dia tak tertarik untuk hengkang ke sana (Barcelona)," ujar Milan Jovic dikutip dari ​Football Espana.

"Alasannya adalah dia tak yakin bisa mendapati menit bermain reguler di Barcelona. Sejujurnya, Luka ingin tetap berada di Bundesliga, dan membantu Eintracht Frankfurt berlaga pada kompetisi Champions League," tutupnya.

Terus mampu tunjukkan ketajaman dengan telah mengoleksi 17 gol dari 26 pertandingan di bundesliga, harga pasar dari Jovic langsung melonjak naik dari 40 juta euro menjadi 55 juta euro.

Bahkan, Penyerang milik Benfica yang tengah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt itu sempat dikabarkan telah tertarik bisa hijrah ke Camp Nou pada musim 2019-2020 mendatang.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini