Eden Hazard Isyaratkan Ingin Dilatih Zinedine Zidane

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Apr 2019, 18:40 WIB
Chelsea Vs West Ham United

Bola.com, London - Eden Hazard kembali mengeluarkan komentar yang mengindikasikan kalau ia ingin ditangani Zinedine Zidane. Hal itu semakin memperkuat spekulasi kalau Hazard akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Kegagalan Chelsea dalam mengamankan jasa Zinedine Zidane mengundang rasa sesal. Jika The Blues menunjuk Zidane sebagai manajer anyar, Hazard bisa saja mengubah pendiriannya mengenai masa depan kariernya.

Zidane merupakan idola Hazard. Karena itu, Hazard bisa saja memutuskan untuk menambah durasi kontraknya bersama Chelsea, kalau klub tersebut ditangani Zidane.

"Saya bukan pemain Real Madrid, namun saya adalah suporter Zinedine Zidane. Saya sangat senang ia kembali melatih. Sepak bola membutuhkan Zidane," ujar Hazard.

"Kembalinya Zidane merupakan hal yang bagus untuk Real Madrid dan suporternya. Zidane mempersembahkan banyak kemenangan untuk klub tersebut," ungkap Hazard.

Eden Hazard masih belum menambah durasi kontraknya bersama Chelsea. Kontrak pemain Belgia itu di The Blues akan berakhir pada Juni 2020. Karena itu, Chelsea harus menjual Hazard pada musim panas mendatang, jika tak ingin kehilangan secara gratis pada akhir musim 2019-20.

2 of 2

Hazard Tidak Jelas

Chelsea Taklukan Watford
Eden Hazard. (AFP/AP)

Meskipun isu mengenai Real Madrid terus mengalir deras, Hazard tetap memberikan keterangan yang tidak jelas. Ia kerap memuji Real Madrid dan Zinedine Zidane, namun membuka peluang untuk mengakhiri kariernya di Chelsea.

"Saya tak ingin membicarakan mengenai kelanjutan karier saya. Bagi saya, saya adalah pemain Chelsea untuk saat ini."

"Saya harap, saya bisa mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Europa dan menempati empat besar di Premier League," ungkap Hazard.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓