Real Madrid Prioritaskan Christian Eriksen Dibanding Paul Pogba

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Apr 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2019, 19:00 WIB
Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan
Christian Eriksen. (AFP/Ben Stansall)

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan akan menjadikan Christian Eriksen sebagai prioritas dibanding Paul Pogba. Los Blancos menilai Eriksen lebih bermanfaat jika berhasil direkrut.

Christian Eriksen disebut sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu dinilai sudah memasuki fase penurunan performa.

Peluang Real Madrid untuk memboyong Christian Eriksen cukup besar karena ia hanya menyisakan kontraknya di Tottenham Hotspur hingga Juni 2020. Sejauh ini, Eriksen belum menyepakati kontrak baru bersama The Lilywhites.

Hal itu bisa memaksa Tottenham Hotspur untuk menjual Eriksen pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Tottenham bisa diuntungkan dari harga penjualan Eriksen.

Kabarnya, Eriksen akan dibanderol paling tidak sebesar 100 juta pound. Hal itu yang membuat Real Madrid lebih memilih mendatangkan Eriksen daripada Pogba, mengingat performa Pogba yang tidak konsisten bersama Manchester United.

2 dari 2 halaman

Impian Bermain di Spanyol

Inter Milan vs Tottenham Hotspur
Christian Eriksen. (AFP/Andreas Solaro)

Christian Eriksen berulang kali menyiratkan kalau ia tertarik untuk melanjutkan karier di Spanyol. Ia mengincar bisa membela Barcelona atau Real Madrid.

Fakta itu yang membuatnya tak kunjung menyepakati kontrak baru bersama di Tottenham. Alasan untuk meraih gelar juga menjadi pertimbangan Eriksen.

Bermain untuk Tottenham sejak 2013, Eriksen sama sekali belum merasakan gelar di Inggris atau pun Eropa.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓