Eden Hazard Mendarat, 3 Pemain Real Madrid Ini Terancam Ditendang

Oleh Ario Yosia pada 13 Apr 2019, 11:00 WIB
Chelsea Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Bintang Chelsea, Eden Hazard, kian intens dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia sepertinya tidak akan berada tim London barat musim depan dan hengkang ke ibu kota Spanyol tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menyetujui persyaratan secara pribadi dengan Eden Hazard dan agennya. Hal berikutnya yang harus dilakukan Los Blancos adalah menyetujui biaya transfer dengan Chelsea. Madrid telah menawarkan 80 juta pound kepada Chelsea, yang sekarang meminta 100 juta pound.

Kedatangan Eden Hazard pasti akan menambah banyak hal positif ke tim yang berbasis di Santiago Bernabeu. Tapi, akan ada beberapa hal negatif yang mengiringi penandatanganannya.

Kabarnya ada tiga pemain Real Madrid yang mengancam akan meninggalkan klub, jika Hazard jadi direkrut. Para pemain itu sendiri termasuk laris di bursa transfer.   

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 4

Marco Asensio

Real Madrid Vs Valencia
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, berebut bola dengan gelandang Valencia, Daniel Parejo, pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (1/12). Madrid menang 2-0 atas Valencia. (AFP/Oscar Del Pozo)

Marco Asensio termasuk pemain penting di Real Madrid. Tapi dia merasa waktunya di Madrid akan berakhir jika klub mendatangkan Eden Hazard, Neymar atau Kylian Mbappe.

Asensio telah dihargai 150 juta euro. Liverpool dan Bayern Muenchen adalah tim yang tengah mengincarnya.

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Asensio punya peranan penting untuk masa depan Los Blancos. Oleh karena itu, ia ingin pemain 21 tahun tersebut bertahan di Santiago Bernabeu.

Musim Asensio tidak begitu bagus karena cedera yang dialaminya. Belum lagi dengan keputusan pelatih yang berbeda-beda membuat posisinya sedikit mengambang.

3 of 4

Mateo Kovacic

Manchester United vs Chelsea
Pemain Chelsea, Mateo Kovacic berebut bola dengan pemain Manchester United, Ander Herrera pada laga putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Senin (18/2). Manchester United lolos ke perempat final usai mengalahkan Chelsea 2-0. (Adrian DENNIS/AFP)

Mateo Kovacic sudah dipinjamkan ke Chelsea. Maurizio Sarri telah menyarankan bahwa The Blues ingin membuat kesepakatannya menjadi permanen di musim panas ini, tetapi sanksi dari FIFA mungkin melarang mereka melakukannya.

Pemain internasional Kroasia telah dihargai 40 juta euro. Dan Juventus, serta Inter Milan, sangat berminat membelinya.

Kovacic yang dibeli Real Madrid pada tahun 2015 silam mendapatkan situasi yang kurang baik di Santiago Bernabeu. Ia menghabiskan mayoritas waktunya sebagai penghangat bangku cadangan setelah gagal menggeser trio Luka Modric, Mateo Kovacic dan Casemiro di lini tengah Los Blancos.

4 of 4

Gareth Bale

Gareth Bale - Real Madrid
Gareth Bale mencetak satu gol untuk membantu Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019). (AP Photo/Paul White)

Gareth Bale dikabarkan akan dijual karena Los Blancos menggantikannya dengan Eden Hazard. Bale datang ke Santiago Bernabeu pada awal musim lalu dengan harga 100 juta euro, dan ikut membantu tim mengakhiri mimpi selama 12 tahun untuk meraih gelar ke-10 Liga Champions.

Real Madrid ditengarai tak ingin terlalu lama menahan mantan pemain bintang Tottenham Hotspur tersebut. Daily Star mengklaim, Madrid ingin menjualnya dengan harga tinggi sehingga uangnya bisa dimanfaatkan untuk membeli Hazard dan Sterling.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓