Sukses


Real Madrid Ingin Tebus Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik menebus Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Aubameyang diharapkan meningkatkan daya gedor Madrid. 

 

Pemain 29 tahun itu baru bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund. Pria asal Gabon itu membuat 32 gol dari 54 penampilan bersama tim Meriam London. 

Namun kabarnya, pria 29 tahun itu tidak akan lama di Arsenal. Aubameyang diyakini akan meminta dijual jika The Gunners sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Andai Arsenal sampai absen di Liga Champions, Real Madrid akan mencoba mengajukan penawaran untuk Aubameyang. Demikian dilansir Sportsmole.

Harga Aubameyang tidak akan terlalu mahal. Eks pemain AC Milan itu kontraknya bersama Arsenal tinggal tersisa dua tahun lagi.

Real Madrid sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Aubameyang. Sewaktu masih bermain di Dortmund, Aubameyang terus saja dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Harga jual Aubameyang musim panas nanti diperkirakan mencapai 45 juta euro. Aubameyang beberapa tahun lalu pernah menyatakan ingin bermain untuk Real Madrid.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer