Sukses


Liverpool dan Barcelona Siap Saling Sikut demi Bek Wolverhampton

Barcelona - Liverpool dan Barcelona akan terlibat persaingan ketat pada bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub raksasa Eropa itu sama-sama kepincut pemain muda Wolverhampton Wanderers, Ruben Vinagre.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mampu menembus tim utama Wolverhampton musim ini. Dia berposisi sebagai bek kiri dan cukup sering dimainkan sebagai starter.  

O Jago melaporkan Barcelona dan Liverpool kepincut dengan Vinagre dan akan mencoba merekrutnya pada bursa transfer musim panas.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin Vinagre menjadi pelapis bagi Andrew Robertson yang merupakan bek kiri andalan The Reds musim ini.

Sedangkan Barcelona melirik Vinagre karena berusaha meremajakan skuat. Vinagre disiapkan menjadi penerus Jordi Alba yang sudah termakan usia.

Tak mudah bagi Barcelona atau Liverpool membajak Vinagre. Wolverhampton tidak akan bersedia melepasnya. Wolverhampton ingin membuat skuat yang tangguh musim depan.

Harga jual Vinagre diperkirakan berkisar 35 juta poundsterling. Wolverhampton merekrut Vinagre dari AS Monaco oada 2017.

Video Populer

Foto Populer