Zinedine Zidane Ingin Pulangkan Raul de Tomas ke Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 14 Apr 2019, 13:43 WIB
Real Madrid-Juventus-Zinedine Zidane

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin memulangkan Raul de Tomas pada musim panas tahun ini. Madrid pun bakal memberikan Raul kontrak baru. 

Diario AS melaporkan akhir pekan ini, pemain 24 tahun tersebut bermain bersama Rayo Vallecano dengan status pinjaman dari Real Madrid.

De Tomas telah mencetak 13 gol di La Liga. Ia bersama timnya tengah berjuang agar bisa kembalinya ke Divisi Segunda.

Pemain 24 tahun itu dipinjamkan ke Vallecas untuk musim kedua berturut-turut. Rayo Vallecano bisa mengajukan tawaran untuknya pada musim panas, setelah kontraknya berakhir dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2019. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Perpanjang Kontrak

Raul de Tomas, Real Madrid, Rayo Vallecano
Penyerang Real Madrid, Raul de Tomas (kanan) yang tengah dipinjamkan ke Rayo Vallecano. (Twitter/Rayo Vallecano)

Muncul kabar De Tomas tengah diincar Real Betis dan Valencia. Tetapi, pemain jebolan akademi Real Madrid itu dilaporkan ingin tetap tinggal di ibukota Spanyol.

Jika memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid, dia kemungkinan akan ditetapkan menjadi skuat utama. Pasalnya, Zidane adalah penggemar Raul de Tomas yang telah melatihnya selama bersama Madrid Castilla.

Sebelumnya, beredar kabar Real Madrid dikabarkan akan mencoba merekrut penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas nanti. Aubameyang kebetulan juga siap meninggalkan Arsenal.

Aubameyang sebenarnya baru bergabung dengan Arsenal tahun lalu dari Borussia Dortmund. Pria asal Gabon itu membuat 32 gol dari 56 penampilan bersama Meriam London.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓