Pihak Keluarga Tak Suka Gosip Kylian Mbappe ke Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 15 Apr 2019, 10:52 WIB
RC Strasbourg Vs PSG

Jakarta - Masa depan Kylian Mbappe terus mendapat atensi dari publik. Terakhir, gosip terkuat menyebut striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut bakal berlabuh di Real Madrid.

Beberapa sumber menyebut, keberadaan Kylian Mbappe di markas Real Madrid bakal membantu kinerja Zinedine Zidane. Maklum, saat ini Real Madrid belum memiliki pengganti sepadan setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Sayang, gosip panas tersebut membuat beberapa pihak berkomentar tak produktif. Sang ayah, Wilfried Mbappe, memastikan sang putra tak akan pindah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sedang mencari superstar baru untuk musim depan. Los Blancos belum mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang mereka jual ke Juventus pada awal musim ini.

Ada beberapa nama yang jadi incaran Real Madrid, termasuk satu di antaranya adalah Mbappe. Pemain 20 tahun itu dinilai punya potensi jadi mesin gol seperti Ronaldo. Namun, menurut Wilfried, rumors Mbappe akan meninggalkan PSG sangat konyol. Ia juga sudah tidak peduli lagi dengan pemberitaan media soal anaknya.

 

 

2 of 2

Komentar Wilfried

(AFP/Pascal Pavani)

"Sebelumnya, saya suka membaca dan menonton semuanya, tetapi tidak lagi. Ini seperti kue cokelat, jika Anda makan terlalu banyak, maka Anda akan sakit perut. Terkadang, ada informasi yang salah juga," kata Wilfried kepada Le Parisien.

"Oke, Kylian adalah publik figur, tetapi saya tidak mengerti bahwa ada hal-hal setiap hari tentang dia. Ini memalukan. Saya tidak lagi dapat melakukan hal-hal yang dilakukan setiap hari. Terkadang kita membutuhkan kedamaian. Hari ini, semua orang tahu nama Mbappe."

"Saya masih merasa sama seperti sebelumnya. Semua orang di sini seperti itu, anak-anak dan istri saya. Kami tahu dari mana kami berasal. Kami tetap sama," sebut Wilfried.

Lanjutkan Membaca ↓