Sukses


Pelatih Timnas Kosa Rika Tidak Mau Keylor Navas Hanya Jadi Cadangan di Real Madrid

Jakarta Pelatih Timnas Kosta Rika, Gustavo Matosas, meminta kiper timnya, Keylor Navas, untuk meninggalkan Real Madrid. Matosas berpendapat Navas tidak pantas selalu duduk di bangku cadangan.

Navas punya karier yang sukses di Real Madrid. Ia telah memenangi 11 gelar, termasuk empat trofi Liga Champions, sejak merapat ke Santiago Bernabeu pada 2014.

Namun, Navas kehilangan posisi utamanya di Real Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim ini. Navas juga hanya menjadi cadangan saat Madrid melawan Huesca, karena Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih anaknya, Luca Zidane, di bawah mistar.

Menurut Matosas, apa yang terjadi pada Navas di Bernabeu sangat mengecewakan. Ia pun berharap mantan kiper Levante itu angkat kaki dari Madrid.

"Saya ingin Keylor bahagia dan ketika dia tidak bermain, ini adalah waktu yang sulit. Dia adalah penjaga gawang yang hebat dan tidak ada yang mengerti mengapa dia tidak bermain. Dia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan pantas menjadi starter," kata Matosas di Soccerway.

"Tim nasional membutuhkannya untuk bahagia dan saya tahu bahwa, sebagai pria yang cerdas, dia akan membuat keputusan terbaik untuk masa depan olahraga," Matosas menambahkan.

Musim ini, Navas telah membela Real Madrid dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan lima clean sheet.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer