Bek Inter Milan Setia Menanti Tawaran Real Madrid dan Barcelona

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 15 Apr 2019, 14:07 WIB
Inter Milan, Milan Skriniar

Jakarta - Barcelona dan Real Madrid memiliki ketertarikan mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Beberapa media lokal Spanyol, seperti Marca, AS dan El Mundo Deportivo, merilis kemungkinan kedatangan Milan Skriniar di Real Madrid atau Barcelona.

Sayang, sampai saat ini belum ada kabar pasti tentang tawaran duo raksasa La Liga tersebut ke Milan Skriniar dan Inter Milan. Hal itu telontar dari mulut agen Milan Skriniar, Mithat Halis. Karier Skriniar melesat bersama Inter Milan.

Ia berkembang menjadi satu di antara bek tengah terbaik di Eropa sejak pindah ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 silam. Hal itu membuat Skriniar dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid Kedua tim butuh amunisi baru di lini belakang dan Skriniar memenuhi kriteria mereka.

Meski demikian, menurut Halis, pihaknya belum melakukan komunikasi dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi, jika memang akan pindah, maka harga kliennya sangat tinggi.

 

 

2 of 2

Komentar Agen

(MARCO BERTORELLO / AFP)

"Harga Skriniar sangat mahal, 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun), dan hanya dua klub Spanyol dan yang ada di Liga Premier yang mampu membayarnya," kata Halis kepada La Gazzetta dello Sport.

"Atletico Madrid menginginkannya ketika dia berada di Sampdoria, tetapi sekarang tidak lagi. Untuk Barcelona dan Madrid, belum ada pendekatan yang solid dari keduanya," sebut Halis.

Musim ini, Skriniar telah membela Inter dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan dua assist.

Lanjutkan Membaca ↓