Bintang Real Madrid Siap Menyambut Kedatangan Paul Pogba

Oleh Windi.Wicaksono pada 16 Apr 2019, 04:45 WIB
Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku siap menyambut kedatangan Paul Pogba di Santiago Bernabeu. Belakangan, gelandang Manchester United (MU) itu dikaitkan dengan Los Blancos.

Real Madrid memasukkan nama Pogba dalam daftar beli mereka pada musi panas nanti. Klub ibu kota Spanyol itu ingin merevolusi skuatnya untuk menatap musim depan.

Vazquez percaya kedatangan Pogba akan memberikan dorongan bagi anak-anak asuhan Zinedine Zidane. Dia berharap rumor transfer pemain internasional Prancis itu ke Real Madrid benar-benar terwujud.

"Saya pikir Pogba akan menjadi tambahan yang menarik," kata Vazquez, berbicara dengan Radio Nacional de Espana, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia pemain muda, gelandang box-to-box, kami akan senang bisa melihatnya ada di antara kami," tutur pemain asal Spanyol ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Rogoh Kocek

Pemain Madrid kembali 1
Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, menunggu Paul Pogba. (AFP/Lluis Gene)

Harga jual Pogba jelas akan lebih tinggi dibanding ketika MU membelinya dari Juventus pada musim panas 2016. Kala itu, Setan Merah merekrut kembali Pogba usai merogoh kocek sedalam 89 juta pound sterling.

Sekarang, Real Madrid setidaknya mesti menyiapkan dana 100 juta pound sterling untuk Pogba. Bahkan, MU konon meminta lebih dari 125 juta pound sterling bagi klub peminat Pogba.

Zidane berulangkali mengakui bahwa dia mengagumi kualitas pemain berusia 26 tahun itu. Namun, Zidane menolak berbicara lebih jauh terkait spekulasi El Real akan meminang Pogba.

Lanjutkan Membaca ↓