Sukses


Real Madrid Harus Keluarkan Rp 1 Triliun untuk Bek Kiri Benfica

Bola.com, Madrid - Real Madrid ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Los Blancos dikabarkan akan mencoba mendatangkan Alex Grimaldo dari Benfica.

Bek 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik Benfica musim ini. Ia membuat tujuh gol dan sembilan assist bagi Benfica dari 48 penampilan di semua kompetisi.

Performa apik sang bek kiri ini membuat Grimaldo diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Alhasil Benfica dinilai bakal mendapatkan banyak tawaran untuk sang bek pada musim panas nanti.

Menurut laporan Sportsmole, Real Madrid menjadi salah satu tim yang akan mengejar Grimaldo. Mereka dikabarkan sudah mulai proses negosiasi untuk mendatangkan sang bek ke Ibukota Spanyol.

Real Madrid dikabarkan mengejar tanda tangan Grimaldo atas perintah dari Zinedine Zidane. Sang pelatih disebut mulai mengkhawatirkan performa Marcelo yang mengalami penurunan performa. Bek Timnas Brasil itu kerap membuat kesalahan yang mengakibatkan Real Madrid banyak kebobolan musim ini.

Sementara pelapis Marcelo, Sergio Reugilon juga masih kesulitan untuk tampil konsisen. Untuk itu ZIdane meras butuh mendatangkan amuni baru ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Zidane sudah memerintahkan manajemen Real Madrid untuk memulai proses negosiasi dengan Benfica untuk transfer Grimaldo.

Grimaldo masih memiliki sisa kontrak yang cukup panjang di Benfica. Masa baktinya di ibukota Portugal itu baru berakhir pada tahun 2021 mendatang. Untuk itu, Real Madrid harus merogoh kocek sekitar 60 juta Euro atau hampir Rp 1 triliun untuk mendatangkan mantan pemain U-23 Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer