Real Madrid Akan Menuntaskan Transfer Hazard dalam Waktu Dekat

Oleh Defri Saefullah pada 19 Apr 2019, 13:05 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

Madrid - Real Madrid dikabarkan bakal segera merampungkan transfer winger Chelsea, Eden Hazard dalam waktu dekat. Hazard bakal menjadi transfer ketiga bagi Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid sudah memastikan transfer Rodrygo Goes dan Eder Militao. Seperti dilansir Marca, Madrid akan rampungkan transfer tersebut dalam beberapa hari kedepan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebenarnya sudah mengidolakan Hazard sejak masih main di Lille. Namun Presiden Madrid, Florentino Perez saat itu masih menunggunya bermain di level elite.

Hazard pun membuktikan dia pemain elite setelah gabung dengan Chelsea. Dia pernah membawa The Blues juara Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Saat musim berakhir, Hazard bakal segera berkostum Los Blancos. Gelandang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic yang kini masih bermain di Borussia Dortmund akan menggantikan calon pemain anyar Real Madrid ini di Chelsea. 

2 of 2

Tunda Sanksi

Chelsea Vs West Ham United
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang West Ham United pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (9/4). Chelsea menang 2-0 atas West Ham United. (AP/Alastair Grant)

Sementara itu, Chelsea masih mengajukan permohnan banding atas sanksi larangan transfer yang menimpa mereka. The Blues meminta agar sanksi dimundurkan hingga bursa transfer musim dingin.

Chelsea masih ingin bermanuver di bursa transfer musim panas nanti. Apalagi, mereka sudah kehilangan pemain berkualitas seperti Hazard.

Hazard sebenarnya masih dibutuhkan. Namun pemain asal Belgia ini sudah menolak tiga tawaran kontrak baru dari Chelsea.

Lalu berapa harga Hazard? Menurut Marca, nilai transfer Hazard mendekati angka 100 juta euro. Harga ini cukup tinggi karena mengingat kontrak Hazard yang menyisakan satu tahun lagi di Chelsea.

Tahun lalu, Chelsea meminta 200 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun ini. Namun hubungan kedua klub membaik seiring dipinjamkannya Mateo Kovacic ke Chelsea.

Madrid ogah jor-joran di bursa transfer. Mereka masih ingin memaksimalkan skuat yang ada.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓