Sukses


Real Madrid Dapat Suntikan Dana Rp 25 Triliun dari Adidas

Bola.com, Madrid - Real Madrid memperpanjang kerja sama dengan Adidas hingga 12 tahun ke depan. Dengan adanya kontrak tersebut, Madrid mendapatkan suntikan dana hingga 1,6 miliar euro (Rp 25 triliun) dari Adidas.

Kerja sama El Real dengan apparel asal Jerman itu akan berakhir pada tahun depan. Namun, kedua kubu akhirnya mencapai kesepakatan baru dan akan berlangsung hingga 2032.

Pernjanjuan kerja sama ini akan ditandatangani pada akhir musim 2018-2019. Dengan nilai kerja sama itu, Los Blancos bakal memperoleh 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) per musim dari Adidas.

Kontrak ini sekaligus membuat Real Madrid menjadi klub dengan bayaran tertinggi yang disponsori oleh Adidas. Menurut perjanjian tersebut, Madrid akan mendapat keuntungan 20 persen hasil dari penjualan jersey, serta sembilan 9 euro (Rp 142 miliar) untuk semua tim Real Madrid.

Selain itu, Adidas juga akan memiliki ruang sendiri yang bakal dijadikan penjualan pernak-pernik Real Madrid di Santiago Bernabeu. Nantinya, toko tersebut bakal menjadi yang terbesar di dunia.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer