Sukses


Zidane Pastikan Sudah Punya Gambaran Pemain Incaran

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berujar ia tahu pasti pemain seperti apa yang ingin didatangkannya ke Santiago Bernabeu untuk memperbaiki skuat Los Blancos musim depan.

"Saya tahu pasti apa yang saya mau," kata Zidane.

"Tak ada yang konkret dengan hal-hal ini, hanya apa yang Anda lakukan, keinginan Anda untuk mengubah hal-hal tertentu, itu saja," lanjutnya.

"Kami sudah bicara perihal profil pemain dan itu sudah jelas dalam kepala saya. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Yang pasti adalah, akan ada perubahan. Anda tak akan pernah bisa diam," imbuhnya.

Sejak Zidane kembali ke Real Madrid, pelatih asal Prancis dan klub raksasa Spanyol itu kerap dikaitkan dengan rumor transfer pemain-pemain bintang. Nama Paul Pobga, Eden Hazard, hingga Kylian Mbappe dikait-kaitkan seiring upaya klub memperbaiki prestasi pada musim depan.

Pada musim ini kiprah Real Madrid baik di La Liga, Copa del Rey hingga Liga Champions tak memuaskan.

Mereka tertinggal 16 poin dari rival abadi, Barcelona, dalam perebutan gelar La Liga 2018-2019. Saat ini Blaugrana bahkan tinggal sejengkal lagi jadi kampiun menyusul kemenangan 2-1 atas Real Sociedad (21/4/2019). Sementara Los Blancos ada di peringkat ketiga, di bawah Atletico Madrid.

Selain itu Real Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey musim ini di semifinal serta Liga Champions 2018-2019 di fase 16 besar.

Sumber: AFP

Video Populer

Foto Populer