Gagal Total, Real Madrid Isyaratkan Cuci Gudang Pemain

Oleh Thomas pada 21 Apr 2019, 21:20 WIB
Zinedine Zidane

Madrid - Real Madrid dikabarkan akan merombak tim pada musim panas 2018. Langkah tersebut diambil karena Real Madrid gagal meraih gelar pada musim 2018-2019.

Los Blancos sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Satu-satunya peluang tinggal di La Liga. Tapi juga sudah sangat mustahil. Dengan menyisakan enam pertandingan, Real Madrid tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. 

Real Madrid dikabarkan bakal cuci gudang. Sejumlah pemain bakal dibuang dan diganti para bintang baru.

Beberapa pemain bintang sudah dikaitkan dengan Real Madrid mulai duo Juventus, Miralem Pjanic dan Paulo Dybala, Paul Pogba (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea) hingga Kalidou Koulibaly (Napoli).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak menampik kemungkinan melakukan cuci gudang pemain musim panas nanti.

"Semua orang memiliki kontrak di sini. Kami akan memiliki waktu untuk membicarakan mengenai itu. Dapat terjadi kepada siapa saja," ujar Zidane, tentang rencana Real Madrid menghadapi musim depan.  

 

2 of 2

Berubah

Fakta Kuat Paul Pogba Akan Ke Real Madrid Musim Depan
Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)

"Madrid selalu mencari pemain-pemain terbaik. Kami harus menerima bahwa ini bukan tahun terbaik Madrid dan itu harus berubah," sambung Zidane seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu (21/4/2019). 

Beberapa penggawa Real Madrid yang konon akan terbuang adalah winger Gareth Bale, bek kiri Marcelo dan bek tengah Raphael Varane.

Lanjutkan Membaca ↓