Sukses


Karim Benzema Makin Menggila

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah dalam kondisi onfire. Benzema berhasil mendulang 10 gol dari tujuh pertandingan terakhir yang dijalani bersama Madrid.

Teranyar, pemain asal Prancis itu mengukir hattrick sekaligus membawa Los Blancos meraih kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao, dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019).

Ketiga gol pemain 31 tahun tersebut tercipta pada menit ke-47, 76', dan 90'. Bagi Karim Benzema, itu adalah golnya yang ke-30 dari 50 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Selain Bilbao, Benzema juga mencetak gol ke gawang Real Valladolid (dua gol), Huesca (satu gol), Valencia (satu gol), Eibar (dua gol), dan Leganes (satu gol).

"Saya tidak tahu apakah dia nomor 9 terbaik di dunia karena ada banyak pemain bagus di luar sana," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Tetapi, ketika Anda melihat apa yang telah Karim Benzema lakukan selama 10 tahun di sini, saya tidak tahu apakah dua gol dari musimnya yang paling produktif. Itu berarti banyak sekali," lanjut Zidane.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Berkat tambahan 10 gol tersebut, Karim Benzema menjadi pemain paling produktif di Real Madrid musim ini. Dia unggul hingga 16 gol atas Gareth Bale yang berada di tempat kedua.

Dengan torehan tersebut, Zidane pun tak ragu menyebut Benzema sebagai pemain terbaik saat ini. Apalagi, Karim Benzema berhasil mencetak delapan gol beruntun.

"Setiap orang berhak atas pendapat mereka tentang siapa yang terbaik. Menurut saya, dia yang terbaik," papar Zidane.

"Tetapi semua orang bisa memiliki pendapat mereka sendiri. Dengan delapan gol berturut-turut, dia pemain terbaik saat ini," lanjut legenda timnas Prancis itu.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer