Sukses


Hasil La Liga, Kamis 25 April 2019: Atletico Madrid Tunda Pesta Barcelona

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid belum menyerah untuk menunda pesta juara Barcelona di La Liga musim ini. Atleti menang 3-2 saat menjamu Valencia di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, yang membuat Barcelona harus memastikan pesta juara mereka pada pekan ke-35 La Liga.

Atletico Madrid berhasil menang 3-2 berkat gol yang dicetak Alvaro Morata pada menit kesembilan, Antoine Griezmann pada menit ke-49, dan Angel Correa pada menit ke-81. Sementara dua gol Valencia lahir pada menit ke-36 lewat Kevin Gameiro dan penalti Dani Parejo pada menit ke-77.

Alvaro Morata tak membutuhkan waktu lama untuk membawa Atletico Madrid unggul. Saat laga baru berjalan sembilan menit, Morata menyambut umpan dari Juanfran untuk membawa timnya unggul lebih dulu.

Namun, Kevin Gameiro mampu membawa Valencia menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-36 setelah menerima umpan dari Santi Mina. Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Empat menit setelah babak kedua dimulai, giliran Antoine Griezmann yang menjebol gawang Valencia dan membawa Atletico kembali unggul. Namun, penalti Dani Parejo pada menit ke-77 membuat kedudukan kembali imbang 2-2.

Atletico Madrid akhirnya mengamankan tiga poin penting di pertandingan ini berkat gol yang dicetak Angel Correa pada menit ke-81. Gol itu menjadi penutup di pertandingan yang membuat Atletico meraih tiga poin di depan pendukungnya.

Kemenangan ini membawa Atletico Madrid kini mengoleksi 71 poin dari 34 laga dan terpaut sembilan poin dengan Barcelona di puncak klasemen. Dengan sisa empat pertandingan hingga akhir musim, Atletico Madrid sukses menunda pesta juara Barcelona hingga ke pekan ke-35.

 

2 dari 2 halaman

Hasil 3 Pertandingan Lain La Liga, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB

Selain Atletico Madrid kontra Valencia, La Liga juga mempertandingkan tiga laga lainnya. Athletic Bilbao sukses mencuri tiga poin di kandang Leganes lewat gol bunuh diri Youssef en Nesyri.

Sementara itu, Espanyol harus puas bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo. Espanyol unggul lebih dulu pada menit ke-33 lewat gol Wu Lei. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-72 lewat gol Maximiliano Gomez.

Kemenangaan besar diraih Levante saat menjamu Real Betis. Levante menang 4-0 lewat gol Campana pada menit ke-9 dan 32', penalti Jose Luis Morales pada menit ke-56, dan gol penutup Coke pada menit ke-81.

Video Populer

Foto Populer