Sukses


Hasil La Liga, Jumat 26 April 2019: Real Madrid Tak Mampu Bungkam Getafe

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan dalam lanjutan La Liga 2018-2019 dimainkan pada Jumat dini hari WIB (26/4/2019). Tiga pertandingan itu adalah Sevilla melawan Rayo Vallecano, Real Sociedad melawan Villareal, dan Getafe menjamu Real Madrid.

Hasil Getafe kontra Real Madrid mendapat sorotan. Bermain di kandang lawan, Coliseum Alfonso, Real Madrid gagal membawa pulang poin maksimal. Los Blancos ditahan tanpa gol, 0-0.

Hasil ini tak mengubah peringkat Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini tetap tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi poin 65. Sementara Getafe, tambahan satu poin bisa mengangkat posisi mereka ke urutan empat klasemen sementara dengan poin 55.

Pada pertandingan ini Zidane menurunkan campuran pemain utama dan lapis kedua. Keylor Navas di posisi penjaga gawang, ada Raphaem Varane dan Nacho di posisi belakang, Isco di tengah, hingga Gareth Bale dan pemain yang sedang onfire, Karim Benzema, berpadu dengan pemain-pemain lapis kedua seperti Sergio Reguilon, Federico Valverde, dan Brahim Diaz.

Namun, kolaborasi itu belum mampu menghasilkan gol di babak pertama. Meski, Los Blancos berusaha tancap gas sejak permainan dimulai. Hanya, tak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim.

Begitu pula di babak kedua. Zidane mengganti pemainnya, agar daya dobrak lebih kuat. Bale diganti Marco Asencio, Federico Valverde diganti Toni Kroos, dan Lucas Vazquez menggantikan Brahim Diaz. 

Getafe, tim tuan rumah, tak mau kalah. Berbagai upaya serangan dilakukan dan makin intens di babak kedua. Namun, Navas, dalam suatu momen, berhasil menyelamatkan gawangnya secara beruntun dari kebobolan.

Getafe dan Real Madrid pun harus puas berbagi poin setelah laga berakhir tanpa gol.

2 dari 3 halaman

Sevilla Pesta Gol

Pada pertandingan lain, Sevilla dan Villareal mampu memetik poin maksimal. Menjamu tim papan bawah, Rayo Vallecano, di Estadio Ramon Snchez Pizjuan, Sevilla menang telak dengan skor 5-0. Kelima gol Sevilla ini tercipta di babak kedua.

Munir jadi bintang dalam laga ini dengan menciptakan dua gol (menit ke-57 dan 62') plus satu assist. Tiga gol Sevilla lainnya dihasilkan melalui Promes 55', Ben Yedder 69', dan Bryan Gil 86'.

Meski menang besar, untuk sementara posisi Sevilla di klasemen justru turun, tergusur Getafe. Sevilla kini berada di urutan kelima, sedangkan sang lawan, Rayo Vallecano, makin terbenam dan jadi juru kunci La Liga.

Kejutan dicatatkan Villareal. Meski berstatus tim tamu, mereka mampu mendulang tiga poin setelah menumbangkan tim tuan rumah, Real Sociedad, dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Villareal diciptakan Gerard Moreno pada menit ke-85.

Perolehan tiga poin di Estadio Municipal de Anoeta ini membawa Villareal naik ke posisi ke-14 dengan koleksi poin 39, dan memaksa Real Sociedad turun ke peringkat 11 (41).

Berikut hasil La Liga 2018-2019 yang dimainkan pada Jumat dini hari WIB (26/4/2019), selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Data dan Fakta

Hasil Pertandingan

Jumat dini hari WIB (26/4/2019)

Sevilla vs Rayo Vallecano 5-0 (Promes 55, Munhir 57', 62', Ben Yedder 69, dan Bryan Gil 86)

Real Sociedad vs Villareal 0-1 (Gerard Moreno 85')

Getafe vs Real Madrid 0-0

 

Jadwal Pertandingan 

Sabtu (27/4/2019)

Athletic Club vs Deportivo Alaves

Atletico Madrid vs Real Valladolid

Legane vs Celta de Vigo

Video Populer

Foto Populer