Sukses


Zinedine Zidane Jengkel Real Madrid Ditahan Getafe

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sedikit marah dengan kegagalan tim asuhannya menjebol gawang Getafe saat kedua tim bersua dalam lanjutan La Liga, Jumat dini hari WIB (26/4/2019).

Pertandingan yang dimainkan di markas Getafe, Coliseum Alfonso, Real Madrid bermain tanpa gol alias 0-0.

Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Los Blancos menjalani laga tandang tanpa kemenangan.

Meski hampir dipastikan Real Madrid bakal finis di peringkat ketiga pada musim ini, sejatinya Zidane menginginkan pemainnya memperlihatkan permainan menyerang yang lebih baik dari pasukannya dalam pertandingan ini.

"Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami tak berhasil," kata Zidane kepada AS.

"Kami agak terganggu dengan hasil ini, kami pantas mendapat lebih," lanjutnya.

"Pemain memainkan permainan yang sangat baik. Kami bagus secara defensif. Kami hanya kekurangan gol untuk memenangkan pertandingan. Kami agak marah karena tak menang," kata pelatih asal Prancis itu.

"Anda ingin melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan sesuatu. Tapi, mereka tak melakukan seperti yang saya harapkan. Begitulah…"

"Hal bagusnya adalah clean sheet, sisanya…"

Pada laga ini Zidane memilih menurunkan Keylor Navas untuk menjaga gawang Real Madrid, meski Thibaut Courtois sudah kembali bugar. Navas mampu membuat penyelamatan dobel untuk mempertahankan gawangnya dari tembakan Jorge Molina dan Jaime Mata.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer