Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Akhir Pekan Ini: Penentuan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona bisa memastikan gelar juara La Liga pada pekan ini. Barcelona akan menjamu tim papan bawah Levante di Camp Nou, Minggu dini hari WIB (28/4/2019).

Di atas kertas, Barcelona diprediksi bisa mengalahkan tim tamu. Jika skenario itu terjadi, Blaugrana dipastikan merebut gelar La Liga musim ini. Meski, La Liga musim ini masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Jika Lionel Messi dkk. berhasil membungkam Levante dan kalah dalam sisa pertandingan musim ini, Barcelona tak akan tergeser oleh rival terdekat, Atletico Madrid.

Sebaliknya, Atletico Madrid juga tak akan bisa keluar sebagai kampiun, seandainya memenangi seluruh sisa pertandingan musim ini. Pasalnya, Barcelona unggul head to head melawan Atletico Madrid.

Ahasil, pertandingan penentuan ini menarik untuk dicermati. Barcelona saat ini mengoleksi poin 80 dari 34 pertandingan, berjarak sembilan poin dengan Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua.

Sementara Real Madrid "nyaman" menduduki peringkat ketiga, sehingga tiket tampil di Liga Champions musim depan secara khusus akan diperebutkan Getafe, Sevilla, dan Valencia yang saat ini secara berurutan menempati peringkat keempat hingga keenam.

Getafe, Sevilla, dan Valencia akan menjalani pertandingan pada Minggu nanti. Getafe menjalani laga tandang melawan Real Sociedad, Sevilla bertandang ke markas Girona, serta Valencia menjamu Eibar.

Berikut jadwal pertandingan La Liga pada akhir pekan ini, Sabtu (27/4/2019) dan Minggu (28/4/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (27/4/2019)

Jam 18.00 WIB Athletic Club vs Deportivo Alaves

Jam 21.15 WIB Atletico Madrid vs Real Valladolid

Jam 23.30 WIB Leganes vs Celta de Vigo

 

Minggu (28/4/2019)

Jam 01.45 WIB Barcelona vs Levante

Jam 17.00 WIB Valencia vs Eibar

Jam 19.00 WIB Girona vs Sevilla

Jam 21.15 Real Sociedad vs Getafe

Jam 23.30 WIB Villarreal vs Huesca

Video Populer

Foto Populer