Sukses


Paul Pogba Ingin Segera Bernegosiasi dengan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan The Times ingin segera bernegosiasi dengan Real Madrid. Pogba sudah tak kerasan berada di MU, menyusul performa yang terus menurun.

Pemain 26 tahun itu santer disebut ingin angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan media Prancis, L'Equipe, melansir jika Pogba telah menginformasikan kepada rekan setimnya di Manchester United bahwa dirinya akan hengkang ke klub lain.

Real Madrid menjadi tujuan utama Paul Pogba pada bursa transfer awal musim depan. Dia pun ingin segera menandatangani kontrak bersama Los Blancos.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memang kepincut dengan mantan pemain Juventus itu. Zizou pun telah meminta kepada manajemen El Real untuk segera melakukan negosiasi dengan The Red Devils demi mendatangkan sang pemain.

Meski begitu, Real Madrid harus berupaya keras untuk bisa menebus Pogba dari Manchester United. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, tenaga Paul Pogba juga dibutuhkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim ini, pemain timnas Prancis itu masih sosok penting di lini tengah Manchester United. Paul Pogba berhasil mencetak 16 gol dan 11 assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer