Sukses


Zinedine Zidane Tak Jamin Masa Depan Isco Bersama Real Madrid

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa menjamin masa depan Isco bersama timnya. Pasalnya, Isco banyak diminati klub-klub besar Eropa. 

Zidane sudah punya rencana merombak skuat Real Madrid untuk musim depan. Bahkan, secara terang-terangan, dia ingin meminang dua pemain yang membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Dua pemain yang dimaksud adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Memboyong dua pemain itu membutuhkan banyak uang, Real Madrid pun berencana melepas sejumlah pemain bintangnya.

"Banyak pemain di sini yang bisa dijual karena mereka memiliki kualitas yang bagus. Banyak klub yang menginginkan pemain Real Madrid, itu bukanlah hal baru," ujarnya, dikutip dari Fox Sports.

Bahkan, dia tak ragu melepas Isco, pemain yang sudah memperkuat Los Blancos sejak 2013. Hanya saja, Zidane akan melepas Isco bila ada klub yang mengajukan uang lebih dari 60 juta euro.

"Mari kita lihat nanti di bursa transfer," kata pelatih Real Madrid yang mempunyai paspor Prancis tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Rumor Isco

Hingga saat ini, banyak klub yang dikabarkan banyak menjadi pelabuhan baru Isco. Bahkan, Juventus dan Barcelona sempat diberitakan menampung gelandang serang berusia 27 tahun tersebut.

Namun, Isco menutup kemungkinan bergabung dengan Barcelona. Dia tak mau bergabung dengan rival abadi Real Madrid.

"Saya tidak bergabung dengan Barcelona. Ini adalah foto untuk mengatakan bahwa kami akan mengalahkan mereka," tulis Isco dalam akun Twitter pribadinya.

Selain itu, Isco juga membantah dirinya bakal hengkang ke Italia. "Banyak rumor yang beredar belakangan ini. Namun kami sama sekali tidak tertarik menanggapinya," ujar Ayah sekaligus agen Isco, Paco Alarcon seperti dilansir Football Italia.

"Untuk sekarang kami tidak mau menerima tawaran dari siapapun. Entah dari Milan ataupun klub lainnya," katanya menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer