Sukses


8 Fakta Menarik Jelang Rayo Vallecano Vs Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan melawat ke markas Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas, dalam laga pekan ke-35 La Liga Spanyol, Minggu (28/4/2019). Meski bertindak sebagai tim tamu, Madrid diunggulkan meraih kemenangan.

El Real memiliki tren apik saat bersua Vallecano. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir kontra Los Franjirrojos di seluruh ajang.

Teranyar, Los Blancos menang 1-0 atas Rayo Vallecano dalam laga pekan ke-16 La Liga di Santiago Bernabeu pada 15 Desember 2019. Gol tunggal Real Madrid disarangkan Karim Benzema pada menit ke-13.

Sementara itu, Rayo Vallecano tengah terpuruk. Klub asuhan Paco Jemez itu hanya meraih satu kemenangan dari 13 pertandingan terakhir di La Liga.

Tren minor itu membuat Vallecano berada di dasar klasemen sementara La Liga dengan nilai 28, tertinggal tujuh poin dari Real Valladolid di urutan 17. Dengan pertandingan yang menyisakan empat laga lagi, kans Rayo Vallecano untuk lolos dari zona merah masih terbuka.

Untuk itu, mereka bakal berupaya untuk merepotkan Real Madrid. Apalagi, Rayo Vallecano bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Berikut ini adalah data dan fakta Rayo Vallecano Vs Real Madrid:

 

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta

1. Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini (pekan ke-16), Madrid mengalahkan Rayo di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 1-0 berkat gol Karim Benzema.

2. Dalam laga tandang terakhirnya melawan Rayo di La Liga, pada musim 2015-2016, Madrid menang 3-2 lewat dua gol Gareth Bale dan satu gol Lucas Vazquez.

3. Madrid selalu menang dalam 17 laga terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi, kandang dan tandang.

4. Madrid tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di La Liga (2 menang; 2 imbang).

5. Karim Benzema telah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan melawan Rayo di La Liga.

6. Gareth Bale telah mencetak sembilan gol dalam enam penampilan melawan Rayo di La Liga.

7. Rayo kalah 10 kali dan hanya menang sekali dalam 13 laga terakhirnya di La Liga. Mereka juga hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga kandang terakhir di La Liga (3 imbang; 3 kalah).

8. Selalu tercipta maksimal dua gol dalam lima laga kandang terakhir Rayo Vallecano di La Liga.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer