Ivan Rakitic Ingin Bertahan di Barcelona

Oleh Aning Jati pada 29 Apr 2019, 14:00 WIB
Ivan Rakitic

Bola.com, Jakarta - Ivan Rakitic menegaskan tak tak ada tempat lain yang diinginkannya selain Barcelona dan ia berharap bisa bertahan di Camp Nou setidaknya untuk beberapa tahun mendatang.

Dalam beberapa bulan terakhir ini ada rumor yang menyertai pemain 31 tahun itu. Rakitic dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona ke beberapa klub, mulai Juventus, Manchester United, dan Inter Milan.

Seiring bursa transfer musim panas yang mendekat, Ivan Rakitic buka suara dan memberi penegasan atas rumor yang berembus itu.

"Saya tak ingin ada di tempat lain," katanya saat perayaan Barcelona jadi juara La Liga, Minggu dini hari WIB (28/4/2019).

"Saya berharap klub, Presiden Klub, pelatih, dan fans melihat ini dengan cara sama seperti saya lakukan," lanjutnya.

"Saya berharap mereka mengatakan kepada saya, bahwa saya akan berada di sini untuk tiga tahun lagi. Saya ingin bisa memperlihatkan dalam kontrak saya, tiga tahun lagi, dan mengatakan, saya akan di sini untuk tiga tahun lagi. Apa pun bisa terjadi di sepak bola, tapi saya sangat tenang tentang itu," tuturnya.

Di sisi lain, Ivan Rakitic bermain penuh selama 90 menit saat Barcelona memastikan gelar La Liga dengan mengalahkan Levante 1-0. Itu jadi penampilan ke-48 Rakitic sepanjang musim ini.

Sumber: Sportsmole