Sukses


Zidane Jamin Varane Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Simpang siur masa depan Raphael Varane di Real Madrid jadi perhatian Zinedine Zidane. Sang pelatih menggaransi bek tangguh tersebut tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. 

Varane merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Dia menjadi tandem Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real. Berkat penampilan solidnya El Real berhasil memenangi tiga trofi Liga Champions beruntun.

Namun, Varane belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah merasa sudah memenangkan semua trofi yang bisa diraih bersama Los Blancos.

Varane kerap diberitakan akan berlabuh ke Inggris pada musim depan. Ia disebut tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Dalam wawancaranya kepada Goal International, Senin (29/4/2019), Zidane kembali membantah bek andalannya itu akan berlabuh ke Inggris pada musim panas nanti.

Zidane berani memastikan Varane masih menjadi bagian dari skuat Los Blancos untuk musim kompetisi 2019-2020.

"Poin positif yang kami dapatkan di akhir musim ini adalah Varane akan bertahan bersama kami di Real Madrid," kata Zidane. 

 

2 dari 2 halaman

Terikat Kontrak hingga 2022

Kans Real Madrid mempertahankan Varane memang cukup besar. Hal ini mengacu kepada situasi kontrak sang pemain di Santaigo Bernabeu.

Bek berusia 26 tahun itu tercatat masih terikat kontrak di Ibu Kota Spanyol hingga 2022. Madrid tidak punya urgensi untuk menjual sang pemain bertahan pada musim panas nanti.

Real Madrid juga dikabarkan siap menghalau para peminat Varane dengan mahar transfer yang besar, sehingga mereka optimistis Varane akan tetap memperkuat barisan pertahanan musim depan.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer