Jarang Tampil, Jasper Cillessen Putuskan Pergi dari Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 29 Apr 2019, 23:30 WIB
Kiper yang Bisa Gantikan Peran De Gea di Manchester United

Barcelona - Kiper timnas Belanda, Jasper Cillessen, telah memutuskan hengkang dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Cillessen ingin membela klub yang bisa memberinya tempat di skuat utama. 

Selama dua tahun memperkuat Los Cules, pemain 30 tahun itu hanya menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen. Pada musim ini, dia tercatat baru tampil dalam tujuh pertandingan. 

"Pertama saya akan pergi berlibur dan kemudian saya berharap memiliki klub baru. Klub di mana saya bisa bermain, karena saya ingin bermain," jelas Cillessen.

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan Jasper Cillessen berikutnya. Tetapi, ada kemungkinan dia kembali ke Ajax Amsterdam, klub yang telah membesarkan namanya.

Mantan rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong akan berseragam Barcelona pada musim depan. Lalu, Matthijs de Ligt juga berpotensi meninggalkan Ajax untuk mendarat di Camp Nou musim panas tahun ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Transfer De Ligt

Mathijs de Ligt
Bek Ajax Amsterdam, Mathijs de Ligt dikabarkan semakin dekat gabung dengan Barcelona (AFP)

Ketika ditanya soal transfer tersebut, Cillessen mengaku tidak mengetahui pasti. Dia hanya mendukung dua pemain muda timnas Belanda itu mendapatkan yang terbaik untuk karier mereka.

"Saya tahu Frenkie de Jong akan datang, tetapi apakah kabar kepindahan De Ligt juga benar?" tanya Cillessen.

"Bagaimanapun, jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke Barcelona, ​​kamu harus mengambil keuntungan dari itu," paparnya.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓