Gareth Bale 100 Persen Berkomitmen ke Real Madrid

Oleh Aning Jati pada 30 Apr 2019, 10:45 WIB
Rayo Vallecano vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale masih terus jadi sorotan. Tak hanya masa depannya di Real Madrid yang simpang siur, perilakunya turut mengundang kontroversi, yang makin menguatkan ia segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Gareth Bale seperti dilansir dari Marca, memilih pulang sendiri, tak naik bus bersama rekan satu tim setelah Real Madrid takluk 0-1 dari tim papan bawah, Rayo Vallecano (29/4/2019).

Ia ngeloyor pergi, jadi pemain pertama yang meninggalkan ruang ganti, serta terbang menggunakan jet pribadi, ke lokasi yang belum diketahui. Bale pun dianggap tak turut menjaga kekompakan tim.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat mempertanyakan fokus pemain internasional Wales itu. 

Meski begitu, agen Bale, Jonathan Barnett, memiliki penegasan. Ia menjawab keraguan Zidane.

"Gareth berkomitmen 100 persen di Real Madrid," kata Barnett.

"Tak ada yang berubah," imbuhnya, mengacau pada penyataan yang pernah disampaikan Bale bahwa ia ingin menghabiskan kariernya bersama Real Madrid.

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid masih berlaku hingga 2022. Ia dirumorkan hijrah ke Manchester United maupun bekas klubnya, Tottenham Hotspur, namun fakta lain bicara, tak ada yang klub yang memberikan penawaran yang jelas pada pemain yang mengukir rekor saat pindah dari White Hart Lane pada 2013 dengan 85,3 juta pound itu.

Sumber: Bleacher Report