Sukses


Jasper Cillessen Siap Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Jasper Cillessen mengaku akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2018-19. Kiper asal Belanda itu sudah tidak bisa bersabar menanti kesempatan di Blaugrana.

Kontrak Cillessen bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021. Namun, sejak bergabung pada 2016, Cillessen hanya berstatus sebagai kiper pelapis.

Tak kunjung mendapat kesempatan yang cukup, Cillessen memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut. Sebagai mantan kiper nomor satu timnas Belanda, Cillessen tak ingin kariernya terus merosot walaupun berpeluang meraih banyak gelar bersama Barcelona.

"Saya akan liburan terlebih dahulu setelah musim 2018-19 berakhir. Setelah itu, saya akan akan mencari klub baru yang bisa menjanjikan peluang tampil," ujar Cillessen.

Cillessen kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen. Kiper asal Jerman itu disebut sebagai satu di antara kiper terbaik di dunia.

Jika Cillessen benar akan angkat kaki pada akhir musim 2018-19, laga final Copa del Rey melawan Valencia bisa menjadi laga terakhir Cillessen bersama Barcelona.

Sumber: Playing For 90

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer