Real Madrid Incar Pemain Ajax Jika Gagal Rekrut Paul Pogba

Oleh Novie Rachmayanti pada 03 Mei 2019, 19:00 WIB
Donny van de Beek

Bola.com, Madrid - Real Madrid mempertimbangkan opsi lain jika gagal mengamankan jasa Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Los Blancos tertarik mengajukan penawaran untuk gelandang Ajax, Donny van de Beek.

Real Madrid tak menjalani musim yang bagus pada 2018-19. Los Blancos kalah bersaing di kompetisi domestik dan tersingkir secara mengejutkan dari Liga Champions.

Hal itu membuat Los Blancos siap kembali jor-joran untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Satu di antara pemain yang diinginkan Zinedine Zidane adalah Paul Pogba.

Zidane menilai kalau Pogba dapat menjadi penyeimbang permainan Real Madrid. Gelandang asal Prancis itu juga sudah menunjukkan minat untuk hijrah ke Real Madrid agar bisa berkolaborasi dengan Zidane.

Namun, opsi Real Madrid tak terbatas di Paul Pogba saja. Los Blancos sudah menyiapkan nama lain jika usaha mereka untuk mendatangkan Pogba tidak membuahkan hasil.

Real Madrid tertarik untuk mengajukan penawaran kepada Donny van de Beek. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan satu di antara kunci keberhasilan Ajax dalam membuat kejutan di Liga Champions.

Sejauh musim ini bergulir, van de Beek telah mencatatkan 16 gol dan 11 assist untuk Ajax. Namun, usaha Real Madrid untuk mendatangkan van de Beek bukan tanpa tantangan.

Real Madrid akan bersaing dengan PSG yang juga berminat kepada van de Beek. Los Blancos wajib menyiapkan dana mencapai 50 juta euro jika serius ingin mendatangkan gelandang Ajax tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini