Real Madrid Menangi Perburuan Striker Eintracht Frankfurt

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mei 2019, 17:50 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 17:16 WIB
Top scorer sementara Liga Europa

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan berhasil mengamankan jasa striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Pemain asal Serbia itu diprediksi akan bergabung ke Los Blancos pada musim panas 2019.

Jovic tampil istimewa bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018-19. Ia mengantarkan Frankfurt mencapai babak semifinal di Liga Europa.

Hal itu membuatnya menjadi incaran klub-klub besar pada bursa transfer musim panas 2019. Liverpool, PSG dan Real Madrid menjadi klub yang memiliki minat kepada Jovic.

Uniknya, Frankfurt baru menebus status kepemilikan Jovic dari Benfica pada April 2019. Sebelumnya, Frankfurt hanya mendatangkan Jovic dengan status pinjaman sejak awal musim 2017-18.

Klub asal Jerman itu tidak akan memiliki Jovic dalam waktu yang lama. Karena mereka disebut sudah mencapai kesepakatan untuk melepas Jovic ke Real Madrid.

Los Blancos dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro untuk memboyong Jovic dari Frankfurt. Namun, 20 persen dari uang tersebut akan diserahkan ke Benfica.

Real Madrid kepincut memboyong Jovic setelah pemain berusia 21 tahun itu mencetak 26 gol dan enam assist sejauh musim ini bergulir.

2 dari 2 halaman

Pertanda Akhir Karier dari Karim Benzema?

Pesepak Bola Dunia yang Alami Kerampokan saat Bertanding
Karim Benzema. (AFP/Gabriel Bouys)

Kehadiran Jovic di Real Madrid akan membuat Karim Benzema terbuang dari starting lineup. Meskipun berstatus sebagai pemain favorit Zinedine Zidane, Benzema dinilai tak bisa menginspirasi rekan-rekannya.

Kedatangan Jovic ke Real Madrid bisa menimbulkan reaksi berantai pada bursa transfer musim mendatang. Benzema diprediksi akan meninggalkan Los Blancos dan kembali ke Prancis.

Saat ini, PSG dikabarkan berminat untuk memboyong Karim Benzema dari Real Madrid.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓