Sukses


Eintracht Frankfurt Bantah Real Madrid Sudah Dapatkan Luka Jovic

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sudah memenangi perburuan memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Real Madrid disebut sudah menyepakati transfer senilai 60 juta euro, dan sang pemain akan tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Namun, hal berbeda disampaikan kubu Eintracht Frankfurt. Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mengungkap sejauh ini tak ada kontak apa pun dengan Real Madrid, terutama dalam hal transfer Luka Jovic.

"Tak ada kontak dengan Real Madrid. Untuk sekali ini, saya tak perlu menggunakan "kebohongan putih", mereka benar-benar belum melakukan kontak. Saya kenal mereka dengan sangat baik," ujar Bobic kepada ESPN.

Kabar terbaru ini bisa jadi pukulan buat Los Blancos, yang sebelumnya mengharapkan transfer Luka Jovic jadi kenyataan.

Real Madrid disebut tertarik menggunakan jasa Luka Jovic setelah sang pemain tampil istimewa bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018-2019. Ia mengantarkan Frankfurt mencapai babak semifinal di Liga Europa.

Pemain internasional Serbia ini mencetak 26 gol dan enam assist sejauh musim ini bergulir.

Hal itu membuat Jovic tak hanya memikat Real Madrid, melainkan klub-besar Eropa lain semisal Liverpool dan Paris Saint-Germain juga tersengsem pada penyerang 21 tahun itu.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer