Real Madrid Tawarkan Rp 1,5 Triliun plus Vinicius Junior demi Boyong Neymar

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 05 Mei 2019, 19:40 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan benar-benar kepincut merekrut bintang Paris Saint-Germain (PSG Neymar) pada jendela tranfer musim panas ini. El Real menawarkan dana besar plus Vinicius Junior demi memuluskan transfer mantan pemain Barcelona itu.

Neymar disebut-sebut tertarik hijrah ke klub ibu kota Spanyol itu setelah PSG gagal berbicara banyak di Liga Champions. Pemain Brasil itu juga ingin menghukum Barcelona karena tidak membelinya kembali musim lalu.

Vinicius merupakan pemain yang dianggap akan bersinar di Spanyol. PSG kemungkinan juga memberikan sinyal bersedia melepas Neymar menyusul kejadian kontroversi yang dilakukan sang pemain beberapa hari lalu.

PSG disebut meminta Real Madrid melepas Vinicius ditambah 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) sebagai barter Neymar.  Namun, Florentino Perez hanya setuju membayar setengahnya. Dia dikabarkan sedang mencoba bernegosiasi supaya PSG menurunkan banderol Neymar.

Menurut Fox Sport, Minggu (5/5/2019), Neymar telah mengindikasikan ketertarikan hijrah Real Madrid. Ketertarikannya menguat karena Real Madrid kemungkinan juga akan merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

"Saya ingin bermain dengan Hazard. Dia punya gaya yang mirip dengan saya," kata Neymar.

"Saya pikir bisa mencobanya. Kami akan menciptakan kekacauan bersama," imbuh Neymar yang memberikan sinyal ingin bermain di Real Madrid