Real Madrid Tak Suka Tawaran Manchester United, Nasib Gareth Bale Tidak Pasti

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 05 Mei 2019, 15:00 WIB
Gareth Bale, Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tampaknya masih harus berada di persimpangan dalam kelanjutan kariernya. Sudah tak masuk dalam daftar skuat Los Blancos saat menghadapi Villarreal, Minggu (5/5/2019), pemain asal Wales itu juga sulit dilepaskan Real Madrid karena tawaran yang datang dari Manchester United tidak sesuai harapan.

Gareth Bale tak masuk dalam daftar skuat saat Real Madrid menjamu Villarreal. Tindakannya meninggalkan ruang ganti lebih cepat dan pulang lebih dulu saat Real Madrid kalah 0-1 dari Rayo Vallecano dianggap sebagai penyebab.

Kondisi tersebut membuat winger Timnas Wales tersebut kian santer diisukan angkat kaki dari Santiago bernabeu. Tawaran pun sudah masuk untuk sang pemain, seperti yang datang dari Manchester United. Namun, tawaran dari The Red Devils tidak membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, gembira.

Dilansir dari FOXSport, Manchester United mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro atau senilai Rp276 miliar. Harga tersebut sangat jauh turun saat Real Madrid mendatangkannya dari Tottenham Hotspur, di mana raksasa Spanyol itu harus merogoh kocek hingga Rp1,3 triliun.

Bagi klub yang ingin membeli Bale pun harus berhadapan dengan tingginya gaji yang diterimanya. Gaji Bale saat ini berkisar di angka 20 juta euro per tahun, di mana jumlah itu jelas hanya bisa dipenuhi oleh sedikit klub yang ada di dunia ini. Namun, angka itu bukan perkara bagi Manchester United.

Bale dikabarkan tidak memiliki teman di ruang ganti Real Madrid. Dia hanya berteman dengan Luka Modric yang sama-sama pernah memperkuat Tottenham Hotspur, serta dengan pemain depan Prancis, Karim Benzema.

Sikapnya terhadap tim semakin memburuk saat Zinedine Zidane kembali. Zidane menganggap sang pemain bukan bagian dari skema permainannya karena visi bermain Bale dianggap tidak membuat pergerakan tim menjadi maju.

Penjualan Bale akan menjadi masuk akal bagi Florentino Perez, tetapi sayangnya harga yang ditawarkan oleh Manchester United tidak sesuai dengan yang diharapkan Presiden Real Madrid itu.

Sumber: FOXSport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini