Sukses


Real Madrid Beri Dukungan Menyentuh untuk Iker Casillas

Bola.com, Madrid - Real Madrid ikut memberikan dukungan kepada mantan kipernya, Iker Casillas, yang baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah mengalami serangan jantung pada sesi latihan di Porto. Dukungan dari Real Madrid untuk kesembuhan Iker Casillas tersebut ditunjukkan dalam lanjutan La Liga melawan Villareal, Minggu (5/5/2019).

Casillas mengalami serangan jantung ringan pekan lalu dan dilarikan ke rumah sakit. Kiper asal Spanyol tersebut kondisinya sudah membaik. Dia mengunggah foto dirinya saat di rumah sakit melalui akun sosial medianya. "Semua terkendali di sini, ketakutan besar tapi semuanya utuh. Terima kasih banyak untuk semua orang, buat semua pesan, dan kasih sayang," tulis Casillas.

Para pemain Real Madrid memberikan dukungan kepada Casillas dan membuat para suporter tersentuh sebelum meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal. Semua pemain Real Madrid berbaris sebelum pertandingan. Mereka mengenakan kaos yang bertuliskan, "Iker, kami bersamamu".

Casillas menjalani laga debut di Real Madrid pada usia 18. Sang penjaga gawang mencatatkan lebih dari 700 penampilan antara 1999 dan 2015. Casillas juga membantu Timnas Spanyol jadi juara di Piala Dunia 2010 dan dua trofi Piala Eropa. Ia bergabung dengan klub Portugal, FC Porto, pada 2015.

Real Madrid ikut menambah deretan dukungan  kepada kiper berusia 38 tahun itu. Sebelumnya seluruh pemain Porto juga beramai-ramai menjenguk Casillas di ICU Rumah Sakit CUF, tempat Casillas dirawat.

Dokter tim Porto, Nelson Pulga, berharap Casillas pulih sepenuhnya. Namun, dia menunjukkan ketidakyakinan tentang masa depan mantan kiper Real Madrid itu di sepak bola. 

"Kesembuhannya tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis pengobatan yang dibutuhkannya, bagaimana cara dia mengatur istirahat, tapi juga menangani saat mendapat tekanan dan menjalani latihan fisik yang dibutuhkan dalam pekerjaannya, dan determinasinya untuk melanjutkan proses penyembuhan," ujar Pulga mengenai kelanjutan proses penyembuhan Iker Casillas.   

Sumber : Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer