Sukses


Sinyal Mohamed Salah Gabung Barcelona Menguat

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Liverpool dikabarkan membuka peluang pertukaran antara Mohamed Salah dan Ousmane Dembele pada musim panas nanti.

Don Balon melaporkan, bintang Mesir itu sedang berselisih dengan sang manajer, Jurgen Klopp, saat sesi diskusi dalam latihan. Itu membuat peluangnya meningalkan Anfileld semakin besar.

Ketika Liverpool bertandang ke Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions, pihak Salah dikabarkan menjalani komunikasi dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan ingin membentuk trisula yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Mohamed Salah. 

Barcelona membidik Salah karena tak puas dengan performa Philippe Coutinho maupun Ousname Dembele. Dembele sejauh masih belum maksimal di lini depan Blaugrana. Ia baru mencetak sembilan gol dari 29 penampilan.

Hal itu tentu tidak sepadan dengan harga 125 juta Euro yang harus dibayar Barca ketika memboyongnya. Di sisi lain, Dembele dikabarkan menjadi pemain yang sangat disukai Jurgen Klopp, sehingga peluang untuk gabung Liverpool sangat besar.

Satu-satunya kendala dalam kesepakatan ini adalah Liverpool menginginkan Barcelona menyediakan uang tunai plus Dembele untuk menggantikan Salah. Sementara, Barcelona hanya menginginkan pertukaran pemain saja.

Sumber: Don Balon.

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer